Penerbitan BABB Sebagai Jawaban Dari Masalah Layanan Keuangan

Saat ini mulai hadir yang dinamakan konsep BABB sebuah rancangan yang akan membantu seluruh masyarakat dengan menggunakan akun bank menggunakan basis Blokchain. Dengan konsep Blokchain tentunya layanan ini akan membantu masyarakat di dunia agar bisa mengelola laporan keuangan yang dimiliki tanpa harus menggunakan bantuan dari pihak ke tiga atau yang dikenal dengan perbankan.

Konsep satu ini muncul berdasarkan adanya berbagai macam kasus yang ada di dunia dan memang wajib dilakukan oleh pihak perbankan guna membuat sebuah sistem yang terdesentralisasi dengan sempurna. Konsep ini juga menitik pada beberapa kelemahan yang ada pada perbankan yang mana kemudian akan memberikan sebuah gebrakan baru sebagai solusi masalah yang ada tersebut.

Konsep BABB ini akan menjadikan suatu hal baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dari masyarakat. Memberikan kemudahan mereka dalam melakukan transaksi bisnis. Konsep BABB dengan Blockchain tentunya akan bisa diikuti oleh siapa saja kepada untuk melakukan transaksi ekonomi tanpa adanya potong biaya seperti biaya yang dikenakan oleh pihak perbankan.

Tujuan Pembuatan Sistem Akun Berbasis Blockchain

  1. Mengurangi Permasalahan Yang Ada Di Dalam Masyarakat

Munculnya konsep BABB tentunya akan sangat membantu semua masyarakat yang ada di dunia untuk mengelola keuangannya tanpa harus ada perantara dan pihak ke tiga. Sebab berdasarkan kasus yang ada hampir semua masyarakat yang ada di dunia baik yang punya penghasilan ataupun yang belum punya penghasilan saat ini masih kurang dalam memperoleh layanan akses dari keuangan dasar.

Namun dengan adanya konsep BABB masalah tersebut akan segera ter bayarkan sebab halnya dengan menggunakan layanan yang ada pada aplikasi atau pesan di smartphone yang mana semua orang di dunia pun dapat mengakses dan juga mengelola keuangan dasar. Penggunaan smartphone pada konsep BABB menitik pada masalah yang ada di beberapa waktu yang lalu bahwasanya pasar di berbagai Negara berkembang sekarang mulai memilih beralih ke data seluler yang secara otomatis hal ini mampu juga melompati telepon rumah.

Konsep satu ini akan mengarahkan para masyarakat agar bisa paham mengenai pengalaman dan berbagai macam kemudahan yang bisa didapatkan hanya dengan satu smartphone saja. Kini masyarakat bisa bertransaksi dengan orang lain secara mudah layaknya mengirim pesan melalui media chatting tanpa adanya pihak perantara seperti bank dan tentunya juga akan menghemat biaya transaksi tersebut.

  1. Memberikan Kemudahan Masyarakat Melakukan Kegiatan Ekonomi dan Bisnis Dengan Aman

Sistem BABB ini akan semakin memberikan kemudahan untuk semua masyarakat yang ada dunia untuk melakukan semua kegiatan ekonomi serta kegiatan bisnis yang ada semakin terasa sangat mudah. Hal ini jelas terlihat sebab akun yang ada pada BABB ini hanya memerlukan waktu yang sangat singkat dalam pemasangan lewat BABB seluler.

Semua yang ada dalam perbankan tentunya juga akan didapatkan oleh semua pengguna. Sistem ini dibekali dengan adanya kartu hitam. Kartu ini akan digunakan sebagai alat pembayaran yang nantinya akan terhubung dengan aplikasi dari BABB yang lengkap memakai NFC dan juga kode QR sehingga semua data yang ada bisa tersimpan dengan aman.

Semua pemilik rekening dapat ambil kartu ini dengan mudah dan gratis secara online dan di berbagai toko. Maksudnya disini adalah pengguna  bisa berbelanja menggunakan akun dari BABB. Kartu hitam adalah  alat pembayaran yang bersifat universal dan tidak terikat dengan Visa maupun Mastercard. Untuk para pengecer juak menggunakan akun BABB bisa mendapatkan pembayaran Kartu Hitam meskipun tidak membeli mesin bahkan juga tidak dibebankan biaya

  1. Memberikan Teknologi Yang Memungkinkan Adanya Fitur Peer to peer

BABB menggunakan teknologi Blockchain yang mana akan memungkinkan para penggunanya bisa menjalankan sistem platform peer to per yang semakin desentralisasi. Hal ini membuka peluang para pengguna dalam melakukan transaksi tanpa harus ada pihak perantara. Selain itu ada keuntungan yang lain yaitu transaksi bisa dilakukan dengan waktu yang cepat dengan biaya yang murah.

  1. Bisa Menjadi Mata Uang Digital Bank Sentral

BABB pada dasarnya akan bekerja dengan langsung pada bank sentral sebagai pihak yang menerbitkan mata uang digital. Cara kerjanya juga masih berkisar pada kebijakan Fascal dan juga tingkat moneter lokal maupun internasional. Mata uang yang dikeluarkan olah bank sentral berperan dalam merangsang ekonomi agar bisa mempertahankan kekayaan yang dimiliki pada batas yang sudah ada.

  1. Memberikan Token Ekonomi

BABB punya tujuan untuk bisa menciptakan sebuah apresiasi dengan jangka panjang pada nilai token. Dengan bantuan utilitas dasar dari BAX serta menggunakan pendekatan pada manajemen cadangan. Token yang sudah diterima oleh BABB pada lima tahun pertama sebagai pendapatan pun sudah di bakar dan yang masih sisa di perkenalkan pada sirkulasi untuk 5 tahun ke depan.

Adanya sistem BABB ini tentunya berjuang untuk memberikan kemudahan untuk semua orang agar bisa mendapatkan pelayanan keuangan. Bahkan untuk masalah biaya sistem ini juga tergolong murah karena tanpa pihak ketiga sehingga akan memangkas biaya yang ada.

Informasi ICO BABB

Token BAX
Platform Ethereum
Tokens dijual 20,000,000,000
ICO mulai 2018-02-06
ICO selesai 2018-03-06
Menerima ETH
Token Untuk ICO 60%

WEBSITE WHITEPAPER ANN THREAD

Author
Maiyah
Maiyah profil