tokenstars

StartMining: Lahan Untuk Konstruksi Industri Cryptomining

Jika kita berbicara tentang dunia crypto maka kita pasti akan mendengar tentang istilah cryptomining. Industri cryptomining dimulai pada saat mata uang kripto pertama yaitu Bitcoin dapat diperdagangkan. Pada tahun 2010, hal itu dapat terwujud dengan bantuan PC regular dan hal itu begitu efektif. Pengertian singkat tentang apa itu cryptomining bisa kamu lihat pada kutipan di bawah ini.

Cryptomining adalah proses menambang mata uang kripto atau lebih jelasnya proses dimana kita bisa menghasilkan mata uang kripto.

Salah satu altcoin paling populer masa kini adalah Ethereum [ETH]. ETH adalah versi yang lebih maju dari Bitcoin. Ethereum mendukung kontrak cerdas. Dengan bantuan kode software maka seluruh regulasi keuangan sebuah perusahaan dapat dijabarkan. Kontrak tersebut berguna sebagai penyaluran dana antara pelanggan dan perusahaan pemberi kontrak. Ethereum juga dapat ditambang.

Etherium sering disebut sebagai program komputer yang terdesentralisasi yang berjalan dengan smart kontrak atau aplikasi pemrograman yang berjalan sendiri tanpa kemungkinan down, sensor, pemalsuan dan pengaturan oleh pihak ketiga.

Etherium lebih dari sekedar mata uang virtual atau altcoin seperti layaknya bitcoin. Dengan teknologi blockchain Etherium pengembang bisa membuat pasar, menyimpan data hutang, menyalurkan dana, dan melakukan transaksi jual beli tanpa ada campur tangan pihak ketiga. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah Turing Complete.

Proyek Etherium dikerjakan oleh sebuah lembaga Etherium Foundation yang berlokasi di Swiss. Etherium pertama kali dibuat oleh Vitalik Buterin, Seorang programmer dan sekaligus penulis. Buterin adalah seorang keturunan Rusia. Dia besar di Canada, namun sekarang ia tinggal di Swiss. Buterin tertarik dengan bitcoin pada tahun 2011. Ia bekerja sebagai penulis di Bitcoin Magazine.

Ada banyak sekali keunggulan Etherium diantaranya adalah proses menambang yang jauh lebih mudah dari pada menambang bitcoin, Ethereum memiliki jumlah koin yang tidak terbatas, tidak seperti Bitcoin. Ethereum adalah kripto pertama dengan kontrak cerdas yang terintregasi.

Selain Ethereum masih banyak lagi jenis krip to yang lain dimana yang jika ditambang juga sangat menguntungkan. Dan pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah proyek Cloud Mining yang bernama StartMining. Silahkan simak penjelasan saya tentang layanan StartMining dibawah ini.

Mengenal StartMining

StartMining adalah lahan konstruksi industri cryptomining dan peluncuran proyek di Rusia dan Eropa. Mereka berencana membangun platform industri besar yang kapasitasnya akan mencakup hingga 4000 lahan*. Selanjutnya, kapasitas tersebut akan terus meningkat. Lahan tersebut akan digunakan untuk mendapatkan keuntungan langsung dari menambang. Seiring waktu, kapasitas lahan akan disewakan untuk cloud mining.

Proyek ICO StartMining berencana menarik investasi mulai dari 500.000 dollar hingga 10.000.000 dollar. Pendapatan utama proyek ini adalah pertambangan dan penyewaan lahan tambang. Sebagian besar pendapaan yang terkumpul akan digunakan untuk peralatan dan real estate. Sisanya akan dialokasikan untuk menutup biasa operasional (personil, asuransi, keamanan, dukungan hukum, dll)

40% laba bersih dari tiap tahun akan dibagikan sebagai dividen kepada investor. Menurut perkiraan mereka, dalam 18 bulan operasi, jumlah dividen yang akan dibagikan kepada investor akan melebihi jumlah pendanaan investasi awal. Hal ini menunjukkan tingkat profitabilitas proyek yang tinggi.

Target Proyek StartMining

Untuk mengetahui apa target yang di rencanakan oleh proyek StartMining kamu bisa melihat data tabel target mereka di bawah ini.

Target Proyek StartMining

Seluruh perhitungan untuk konfigurasi peralatan berlaku untuk 1 unit lahan, dengan hashrate ~170 Mh/s dalam algoritma EtHash.

Keuntungan menggunakan cloud mining StartMining

  • Diversifikasi sumber pendapatan.
  • Pengurangan risiko yang berkaitan dengan harga kripto dan kian sulitnya penambangan.
  • Berbagi biaya konsumsi listrik

Jumlah dana hasil ICO yang diterima akan di investasikan ke dalam aset bernilai seperti perumahan dan peralatan. Aset-aset tersebut menjadi asuransi investasi.

Laba yang diperoleh akan disalurkan untuk penambahan kapasitas lahan. Dalam beberapa tahun kedepan mereka berencana untuk menjadi salah satu ‘pemain’ penting dalam ranah pertumbuhan pasar pertambangan.

StartMining mewacanakan kegiatan terbuka, dan akan berusaha yang terbaik untuk melaksanakan semua tahapan proyek dan perencanaan perusahaan.

Dalam pelaksaan ICO mereka juga akan menggunakan Escrow agar menyediakan keadilan (transparan) dalam berinvestasi dan keamanan dana investor.

Start Mining token

StartMining token sama dengan saham perusahaan. Itu didukung oleh peralatan dan fasilitas riil mining. Token menjamin hak untuk berpartisipasi dalam distribusi keuntungan perusahaan dan dapat dikonversi ke dalam aset riil.

  • Jumlah token 10 200 000 token.
  • 93% dari token yg dikeluarkan untuk target awal ICO
  • 2% — Program Bonti dan Bonus
  • 5% — Escrow.

Regulasi

  • Semua token yg tak dirilis akan dibakar.

Harga token awal

  • $1

Jadwal ICO

  • 15.09.2017 – 14.10.2017 (30 hari kalender)

Target pencapaian dana

  • 500 000 $ – $ 10,000,000

Mata uang yg dapat diterima

  • ETH, Altcoins, USD/EUR, Visa/MasterCard

Platform ICO StartMining

  • Kontrak cerdas Ethereum (ERC20)

Tim Proyek StartMining

Saya rasa cukup sekian yang dapat saya sampaikan tentang proyek StartMining. Buat kamu yang belum jelas dengan apa yang sudah saya sampaikan di atas, kamu bisa langsung mengunjungi dan mencari informasi di website ataupun sosial media resmi mereka yang sudah saya daftar dibawah ini:

AUTHOR :

Bitcointalk Username: Maiyah
Bitcointalk Profil : Maiyah profil
ETH address: 0x5620C0851d58Fd55a411dAdeb17c83DBB8E61b29