Trade.io – Platform Trading Blockchain Masa Depan

Trade.io

Trade.io menggambarkan dirinya sebagai “lembaga keuangan generasi berikutnya berdasarkan teknologi blockchain.” Platform ini diciptakan untuk mengganggu status quo yang ada di pasar keuangan untuk “mengantarkan era baru perdagangan dan pembiayaan.”

Tujuan awalnya adalah menciptakan platform trading dan finansial untuk aset kripto, yang dibangun dengan teknologi blockchain. Namun, tujuan jangka panjangnya adalah menawarkan valas dan CFD untuk logam mulia, minyak, komoditas, indeks, ekuitas global, dan lainnya. Saat diluncurkan, platform tersebut mengharapkan untuk memiliki 120+ yang tersedia untuk diperdagangkan.

Trade.io telah memberikan inovasi dan gagasan yang tidak hanya melalui sektor keuangan, tapi juga dunia investasi ICO karena ICO ini menonjol di antara yang lainnya. Sebagian besar Pre-ICO’s walaupun mungkin memiliki potensi besar, banyak pada akhirnya akan gagal karena kurangnya minat atau kurangnya pengguna. Penting untuk dipahami bahwa Trade.io telah berhasil mengamankan dua perusahaan pialang yang diatur yang akan menggunakan platform untuk trading segera setelah rilis, yang akan memungkinkan perluasan platform dan distribusi segera.

Dengan menggunakan platform perdagangan blockchain, Trade.io berjanji untuk mendemokratisasikan pasar, menghemat uang untuk investor dan perusahaan, mengurangi (atau bahkan menghilangkan) biaya, dan mencegah inefisiensi.

Cara Kerja Trade.io

Trade. io juga mengenalkan basis perdagangan peer-to-peer (P2P) perintis di mana peserta bisa sharing keuntungan dari pertukaran. Mereka akan beli TradeTokens (TIO) lewat dompet mereka di ICO Trade. io mendatang, atau yang lebih baru lewat basis. Token ini lalu juga akan dipakai untuk berperan serta dalam likuiditas mendatang, serta punya potensi berikan mereka sisi dari keuntungan berdasar pada kemampuan. Mereka juga akan jadi mata uang ekosistem yang berikan pemakai kekayaan yang disebarkannya.

Trade. io mendemokratisasi pasar serta menghemat uang untuk investor serta perusahaan lewat pengurangan serta penghilangan cost serta lakukan efisiensi yang begitu mengagumkan dengan memakai tehnologi blockchain. Pertukaran trade. io bukan sekedar mensupport perdagangan sebagian kelas aset, tetapi juga daftar aset yang lebih efektif dalam ekonomi kripto dalam histori serta tingkat keterpercayaan yang begitu tinggi. Trade. io juga akan memadukan ini dengan ketrampilan investasi perbankan serta penasihatnya serta beroperasi di lingkungan yang ditata serta sesuai sama pengawasan.

Dasarnya, maksud Trade. io yaitu mendistribusikan kekayaan dengan memakai tehnologi terdesentralisasi, dengan jadi basis paling depan untuk perdagangan aset keuangan berbasiskan blockchain. Lewat cara mendistribusikan kekayaan, Trade. io memberdayakan orang untuk melakukan perbuatan semakin banyak serta memperoleh keuntungan semakin banyak, karna mereka mempunyai sumber daya untuk wujudkan ide hebat, alih-alih membiarkan mereka duduk dalam fikiran mereka. Chien Lee kelihatannya begitu percaya, karna dia menentang aksi keras China untuk jadi sisi darinya.

Trade Token

Trade. io memakai token yang dimaksud Trade Token. Ini yaitu token utilitas yang sangat mungkin transaksi tanpa ada gesekan pada beragam aset di bursa Trade. io. Ini melakukan tindakan jadi alat ganti serta simpanan nilai. Anda bisa memakai token TIO untuk berperan serta dalam kolam likuiditas Trade. io dengan jadi pembuat pasar serta terima pembayaran harian ke dompet Trade. io Anda di fiat serta cryptocurrency.

Ke depan, pemegang dapat juga memakai TradeToken untuk beli gosip serta IPO baru di bursa Trade. io. Pra-ICO untuk token TIO dijadwalkan pada tanggal 7 hingga 21 November 2017. ICO umum diawali 22 November 2017 serta selesai pada 15 Desember 2017.

Perusahaan ini menerbitkan keseluruhan 500 juta TradeTokens. Kurang lebih dua pertiga dari token itu juga akan diterbitkan ke umum lewat penjualan token. Maksimum 100 juta TradeTokens juga akan di jual sepanjang pra-ICO. Untuk minggu pertama pra-ICO, harga juga akan jadi $ 1, 15 per TradeToken. Harga itu naik jadi $ 1, 25 pada minggu ke-2. Saat ICO umum diawali pada 22 November, harga juga akan diputuskan pada $ 3 USD per TradeToken.

Penambahan 10%, atau 50 juta token, juga akan masuk ke likuiditas Trade. io untuk memfasilitasi perdagangan. Bekasnya juga akan dipakai untuk mengkompensasi pengembang, penasihat, vendor, serta manajemen. Pada bln. Desember, perusahaan mengharapkan dapat mengintegrasikan basis mereka dengan blockchain. Peluncuran basis Trade. io penuh juga akan berlangsung pada bln. April 2018.

Kelebihan Trade.io

Trade.io bertujuan untuk memberikan semua keuntungan sebagai berikut:
  • Teknologi Blockchain: Blockchain memberikan catatan abadi setiap transaksi dalam akun klien untuk memastikan transparansi lengkap melalui blockchain.
  • Likuiditas: Beberapa aliran pendapatan transparan tersedia, termasuk pembiayaan marjin dan hasil transaksional.
  • Investment Bank: Membantu dana baru dan yang ada dalam mengumpulkan dana dan mencatatkan saham di bursa Trade.io.
  • Distribusi Harian: Peserta pool likuiditas dapat berpartisipasi dalam distribusi harian yang dibayarkan langsung ke dompet digital mereka secara fiat dan cryptocurrencies.
  • Token Utilitas Tanpa Gesekan: Platform Trade.io menggunakan TradeToken (TIO), yang digunakan untuk bertukar dan berpartisipasi dalam kolam likuiditas bersama.
  • Tim Berpengalaman: manajemen dan penasehat yang berpengalaman dari fintech, investment banking, blockchain, dan ruang perdagangan.

ICO

Nama Token : TradeToken (TIO)
Jumlah Token : 500.000.000 (275.000.000 akan dijual)
Pra Penjualan: 7 November 2017 – 25 November 2017
Periode ICO : 28 November 2017 – 15 Desember 2017
Harga Token : 100 TIO / ETH
Pembayaran : ETH

WEBSITE WHITEPAPER AAN thread

Author
Maiyah
Maiyah profil